Pelatih Persipura Doakan Bali United Agar Terpleset

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, merasa masih yakin bisa mengejar perolehan poin Bali United yang ada di puncak klasemen Liga 1. Ia pun yakin Stefano Lilipaly dkk akan kehilangan banyak poin di sisa pertandingan musim ini.

Pada Senin 11/11 lalu, Persipura sukses menahan imbang Bali United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Dua gol Persipura dicetak oleh Yohanis Tjoe dan Todd Rivaldo Ferre. Sementara, dua gol tim tamu dicetak oleh Melvin Platje dan Stefano Lilipaly.

Tambahan satu poin itu membuat Persipura semakin mantap duduk di posisi runner up klasemen Liga 1. Saat ini, mereka sudah sukses meraih 44 poin dari 26 laga. Terpaut 13 poin dari Serdadu Tridatu yang masih berada di puncak.

Persipura Jayapura - Bali United - Jacksen F Tiago - @baliunitedfc
instagram.com/baliunitedfc

“Kita sadari sulit untuk mengejar Balii United karena mereka punya banyak kelebihan. Tapi, itu bukan sesuatu yang mustahil karena kita juga tak menyangka bisa berada di posisi sekarang. Padahal, kita hanya menargetkan 10 besar,” ujar Jacksen F Tiago dikutip dari laman Wartaplus.

“Sekarang, kita tinggal menikmati pertandingan ke pertandingan sambil menanti rezeki untuk bisa mengejar Bali United. Itu juga tergantung dari tim kita dan juga kegagalan Bali United di sisa laga nantinya,” ujar Jacksen menambahkan.

Di delapan laga tersisa, Mutiara Hitam memang memiliki jadwal yang cukup berat. Mereka masih harus menghadapi PSM Makassar, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Borneo FC.

Comments
Loading...