Pelatih Persipura: Poin Bali United Sudah Sulit Dikejar!

Football5Star.com – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, tak menampik timnya sudah sulit mengejar Bali United di puncak klasemen. Mereka saat ini fokus untuk finis di posisi yang setinggi-tingginya.

Seperti diketahui, saat ini memiliki 57 poin sebelum melawan Persib Bandung. Sedang Persipura ada di urutan ketiga dengan 45 angka. Mereka berselisih 13 poin dan Liga 1 tinggal beberapa partai lagi.

Jacksen menyebut saat ini skuatnya hanya fokus untuk finis di urutan tertinggi. Apalagi dari sejak awal, dia cuma ditargetkan untuk membawa Persipura finis di posisi sepuluh besar.

Aji Santoso - Persebaya Surabaya - Persipura Jayapura - @persipurapapua1963
instagram.com/persipurapapua1963

“Target kita tetap mendapatkan posisi di yang paling baik, sejak awal saya sudah sampaikan rencana manajemen Persipura di posisi 10, setelah itu kita melebihi ekskepektasi, kita masuk lima besar, sekarang kita di posisi dua, dan kita usaha di posisi paling terhormat,” ungkap Jacksen kepada wartawan.

Menurutnya kini Bali United sudah sukar untuk dikejar. Meski dalam beberapa laga terakhir, pasukan Serdadu Tridatu inkonsisten.

“Poin Bali United sudah sulit untuk dikejar, kami berusaha kejar posisi dua, kita tidak terganutng tim lain, kalau kita mendapatkan hasil baik di beberapa laga lainnya,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More