Pelatih Portugal: Cristiano Ronaldo Genius

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Portugal, Fernando Santos, memberikan pujian kepada Cristiano Ronaldo yang tampil birilian saat melawan Swiss di UEFA Nations League.

Portugal berhasil lolos ke final UEFA Nations League setelah menang 3-1 pada babak semifinal di Estadio do Dragao, Kamis (6/6/2019) dini hari WIB.

Ronaldo jadi bintang kemenangan tuan rumah. Semua gol Selecao das Quinas diborong olehnya.

“Dalam hal kata sifat untuk menggambarkan permainan Ronaldo, saya telah menggunakan terlalu banyak. Saya adalah pelatihnya pada tahun 2003 dan saya bisa melihat ke mana dia akan pergi. Dia genius. Ada lukisan dan patung jenius dan Ronaldo adalah genius sepak bola,” kata Santos di Soccerway.

“Ketika seseorang mencetak tiga gol, mereka adalah pembuat perbedaan. Itu adalah pertandingan yang sulit. Kedua tim sangat kuat da bermain untuk menang.”

“Swiss terorganisir dengan baik secara strategis, mengubah formasi mereka. Para pemain mereka tahu apa yang harus mereka lakukan di lapangan, membatasi beberapa celah yang kami pikirkan,” Santos menambahkan.

Bagi Ronaldo, itu adalah hattrick ke-53 sepanjang kariernya. Itu juga menambah koleksi golnya bersama Portugal menjadi 88 yang ia cetak dalam 157 pertandingan.

Di babak final, Portugal akan menghadapi pemenang dari laga Belanda vs Inggris.

Comments
Loading...