Pelatih PS TNI Anggap Persebaya Lawan Paling Berat

Football5star.com, Indonesia – Rudy Eka, pelatih PS TNI, melontarkan sanjungan untuk Persebaya Surabaya. Menurutnya, klub yang menjuarai Liga 2 musim lalu tersebut memiliki permainan yang baik. Hal itu dia rasakan ketika timnya bertemu Bajul Ijo di partai pertama Grup C Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu.

Saat itu kedua tim bermain sama kuat dengan skor 1-1. Gol bagi PS TNI diciptakan oleh sang kapten Manahati Lestusen serta gol bagi Persebaya dibuat oleh penyerang anyar asal Papua, Ferinando Pahabol.

Kedua gol tersebut diciptakan melalui pertandingan yang sengit. Bahkan, Persebaya bisa mengimbangi permainan PS TNI meski hanya bermain dengan sepuluh pemain.

Rudy mengakui bahwa Persebaya memiliki kecepatan dan teknik yang mumpuni. Dia menambahkan, hadirnya Bonek, pendukung Bajul Ijo di stadion, menambah kekuatan tersendiri bagi klub asal Kota Pahlawan tersebut.

“Kalau dilihat dari cara bermain, yang paling berat itu Persebaya. Karena mereka memiliki teknik permainan yang tinggi dengan pemain lokal. Dukungan suporter yang antusias dan loyalitas juga bikin lawan grogi,” kata Rudy dikutip dari emosijiwaku.com, Kamis (25/1/2018).

Sebelumnya, pujian bagi Persebaya juga datang dari pelatih Perseru Serui, Alexander Saununu. Dia menilai kualitas Misbakhus Solikin dkk sudah setara tim-tim yang bermain di Liga 1.

Selanjutnya, Persebaya akan berjumpa Madura United dan PS TNI akan menghadapi Perseru Serui pada pertandingan terakhir babak grup, di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1/2018).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More