Unai Emery: PSG Tidak Bisa Menang Terus-Menerus

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery buka suara terkait kekalahan yang baru saja dialami timnya pada Sabtu (2/12/2017). Bertandang ke markas tim promosi Strasbourg, di luar dugaan, salah satu skuat termahal Eropa tersebut pulang dengan kepala tertunduk usai kalah 1-2. Kekalahan ini merupakan yang pertama dialami Thiago Silva dkk musim ini.

Emery menilai, timnya tidak mungkin terus menerus mendulang kemenangan pada setiap pertandingannya. Ia pun harus menyesuaikan kondisi fisik anak asuhnya dengan melakukan rotasi demi menghadapi jadwal padat pekan ini. Pemain-pemain seperti Edinson Cavani dan Marco Verratti baru diturunkan pada babak kedua ketika PSG dalm keadaan terdesak membutuhkan gol.

bfmtv.com

“Anda tahu sangat sulit untuk menang terus menerus karena itu artinya kami harus tetap menjaga konsentrasi 100 persen. Belum lagi jika lawan bermain sangat apik seperti ini,” ujarnya.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut pun belum bisa menerima hasil ini. Ia menganggap anak asuhnya telah bermain baik dengan mendominasi jalannya pertandingan. Namun, hingga akhir laga, mereka tetap tidak mampu mengejar ketertinggalan.

“Kami seharusnya menang hari ini. Kami pantas mendapatkannya jika melihat peluang yang tercipta selama 90 menit. Strasbourg bermain efektif hari ini. Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang mereka dapatkan. Sementara kami hanya bisa mencetak satu,” pungkasnya.

Comments
Loading...