Pelatih PSISPunya Hubungan Baik dengan Manajer Persija

Football5star.com – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, ternyata punya kenangan manis bersama Manajer Persija Jakarta, Marsma Ardhi Tjahjoko. Keduanya ternyata sering bermain bersama di luar lapangan hijau.

Seperti diketahui, laga pekan ke-18 Liga 1 akan menyajikan Persija vs PSIS di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (15/9/2019). PSIS sendiri datang ke Bekasi dengan kepala tegak usai mampu secara mengejutkan menang 1-0 di markas PSM Makassar, 11 September kemarin.

Bambang Nurdiansyah menaruh hormat besar kepada Persija. Apalagi, dia memiliki kenangan manis dengan Ardhi Tjahjoko di luar urusan sepak bola.

Bambang Nurdiansyah - PSM Makassar - PSIS Semarang - liga-indonesia. id 2
Liga-Indonesia.id

“Persija jua rumah kedua saya. Kamu tahu itu. Lalu ada sahabat saya Ardhi Tjahjoko. Mainnya sama saya. Anaknya itu yang namanya Rama anak didik saya. Jadi bukan hal baru sama saya,” ungkap Bambang Nurdiansyah kepada wartawan.

PSIS sendiri punya kenangan manis melawan Persija. Pada pertemuan pertama, mereka sukses menang 2-1 atas Persija via dua gol Hari Nur Yulianto yang cuma dibalas satu oleh Ryuji Utomo.

“Tapi, saya baru di PSIS. Kalau dihitung ya 20 hari menggantikan sahabat saya, Jafri Sastra. Kalau ditanya laga Persija sebelumnya, saya malah enggak mengikuti. Kan saya juga melatih Cilegon United,” pungkas dia.

Kemenangan 1-0 atas PSM, jelas menjadi modal berharga buat Mahesa Jenar. Sebab itu adalah kemenangan perdana mereka dalam delapan pertandingan secara beruntun.

Comments
Loading...