Pelatih PSIS Semarang Lihat Kelemahan di Sisi Kiri Bali United

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Annese, bersikap tidak gentar menjelang laga melawan Bali United.

Bali United dijadwalkan melakoni laga tandang lanjutan Liga 1 ke Stadion Moc. Soebroto, markas PSIS Semarang, Minggu (1/4/2018). Untuk laga ini, Bali United tentu diunggulkan.

Alasannya, selain status sebagai runner up musim lalu, Bali United tengah mengalami lonjakan moral setelah menang atas PSMS Medan pekan lalu. Sebaliknya, PSIS Semarang menelan kekalahan dari PSM Makassar.

Fakta tersebut tidak lantas membuat Vincenzo Annese merasa inferior. Menurut sosok asal Italia itu, Bali United masih bisa dikalahkan, asalkan PSIS Semarang bisa mengeksploitasi kelemahan mereka.

“Saya melihat tim tersebut tidak terlalu kuat di defensive face jadi kita bisa menekan mereka di defence. Terutama di bagian kiri mereka saya rasa,” tutur Vincenzo Annese.

“Banyak permainan mereka di tahun ini tapi saya lihat kelemahan itu,” ucap pelatih yang sempat merilis dua buku tentang taktik sepak bola itu.

Vincenzo Annese juga melihat kekuatan Bali United terletak di lini depan. Terutama dengan kehadiran Ilija Spasojevic yang menggantikan Sylvano Comvalius, top scorer musim lalu.

“Kita tahu Bali United adalah tim yang kuat dari individu, semua sisi, striker dan lainnya mereka kuat,” ucap Vincenzo Annese.

Comments
Loading...