Pelatih PSIS Semarang: Mereka Selalu Berbohong!

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, tampaknya mulai gerah dengan ketidakjelasan Liga 1 2020. Bahkan dia menyebut kalau otoritas sepak bola di Indonesia selalu berbohong.

Nasib Liga 1 memang bak hidup segan, mati tak mau. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebenarnya sudah merencanakan agar kompetisi bisa dihidupkan lagi dari tidur panjangnya per Februari 2021. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda kompetisi bisa jalan sesuai rencana.

Alasan izin keamanan menjadi permasalahan sulitnya Liga 1 2020 berjalan lagi. Hal ini tampaknya bikin PSIS Semarang mulai gerah. Dragan Djukanovic menyebut kalau hanya di Indonesia saja sepak bola sulit dimainkan lagi.

Dragan Djukanovic - PSIS Semarang - Yoyok Sukawi - @psisfcofficial

“Saya tidak tahu harus bekata apa? Tidak bisa dipercaya. Satu-satunya negara tanpa kompetisi di dunia adalah Indonesia,” ungkap Dragan Djukanovic dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya.

“Mereka selalu berbohong! Sebagian besar negara memiliki masalah virus corona yang lebih besar seperti di Eropa, SAD, Amerika Selatan, India tetapi mereka bermain, jadi apa sebenarnya masalah di Indonesia,” sambung dia.

Kalau sudah seperti ini, kata dia, bukan cuma PSIS Semarang yang rugi. Tapi, seluruh klub bahkan sepak bola Indonesia akan berada dalam masalah besar.

“Sekarang kita semua berada dalam masalah besar. Sepak bola berhenti satu tahun! Ini bencana besar,” tutup pelatih asal Montenegro itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More