Pelatih PSM Bingung Pasukannya Ompong di Laga Tandang

Football5star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, bingung pasukannya ompong di laga tandang pada Liga 1 2019. Dia saat ini masih mengidentifikasi masalah yang terjadi di dalam skuadnya.

Skuad berjuluk Juku Eja itu memang masih mencari jati dirinya kala berlaga di partai tandang. PSM belum sekalipun menang, dan cuma sekali seri , empat lainnya kalah dalam lima partai tandang.

Rekor kemasukan mereka jua jadi perhatian. PSM sudah kemasukan delapan gol dalam lima laga, alias 1,6 gol per pertandingan. Sedang, mereka jua baru memasukan dua biji gol saja dari lima partai tandangnya.

“Ini pertanyaan menarik, kamu tahu saya baru tiba di Indonesia beberapa bulan. Saya juga bertanya-tanya kenapa pemain tak sama apa yang diberikan di kandang, sepertinya kurang dibanding di tandang,” ungkap Darije Kalezic, kepada wartawan di SUGBK, Selasa (27/8).

Saat ini, Kalezic sendiri masih melakukan investigasi secara khusus di dalam skuadnya. Dia ingin menguak fakta sebenarnya mengapa pemain PSM tak sesemangat seperti main di kandang.

“Kapan investigasi ini akan berhenti, saya juga belum tahu. Kami harus paham, lawan-lawan tandang kami adalah lima atau tujuh klub teratas. Tapi tetap saja kami tak mau cari-cari alasan. Saya berharap pemain lebih berani dan berkarakter saat bermain tandang,” pungkas dia.

Dalam laga nanti, PSM juga tak bisa diperkuat pemain utamanya. Mulai dari Ferdinand Sinaga serta Rizky Pellu yang ke timnas, Bayu Gatra hingga Guy Junior yang tengah cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More