Pelatih PSM: Fans Kami Tak Membuat Masalah di Mana pun

Football5star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menyebut para suporternya tak memiliki masalah dengan fans lainnya, termasuk the Jakmania. Jadi, dia yakin kedua suporter ini tak mengalami masalah apa pun.

Memang, baik Jakmania maupun suporter PSM belakangan punya hubungan yang panas. Hal itu setelah adanya pelemparan batu ke bus Persija dari oknum di Stadion Andi Mattalatta, saat final Piala Indonesia leg kedua beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, Kalezic menyebut kalau suporter PSM tak memiliki masalah dengan fans klub mana pun. Dia yakin tak akan ada kendala apa pun saat Persija vs PSM di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Munafri Arifuddin - Stadion Mattoanging - PSM Makassar - One Sulse
One Sulsel

“Sepertinya kalian tahu lebih banyak. Suporter PSM tak pernah diberikan perlakuan spesial di Indonesia. Karena fans kami tak membuat masalah di mana pun,” ungkap Banuelos kepada wartawan.

Kalezic sendiri mengakui kalau tak tahu keamanan tim PSM saat main lawan Persija. Dia lebih fokus mempersiapkan pasukannya untuk bisa tampil maksimal di SUGBK.

“Saya tak mau memikirkannya. Namun saya dengar saat Persija vs Persib Bandung, salah satunya kalau ada yang bertandang ke lainnya, masuk ke barracuda,” pungkas dia.

PSM sendiri punya memori bagus lawan Persija. Mereka sukses menang di final Piala Indonesia. Apalagi, skuad berjuluk Juku Eja itu mengincar kemenangan perdananya dalam partai tandang di Liga 1 2019.

Comments
Loading...