Pelatih PSM: Gol Marko Simic Kelas Dunia!

Football5Star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menilai gol Marko Simic berkelas dunia. Menurutnya dalam laga itu Simic beberapa kali memang sangat menyulitkan PSM di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10/2019).

Seperti diketahui, aksi Marko Simic menit 86 menjadi satu-satunya gol yang terjadi di markas PSM. Dia sukses memecahkan telur Persija yang belum sekalipun meraih kemenangan tandang di Liga 1 2019 sebelumnya.

Usai laga, Kalezic tak mau mencari kambing hitam usai kekalahan Juku Eja. Dia cuma bisa bilang kalau PSM sudah berusaha semaksimal mungkin dan tampil membanggakan dalam laga itu.

“Saya singkat saja, saya cukup bangga dengan usaha para pemain. Dengan satu tendangan saja yang mengarah ke gawang dari Simic, itu memang gol kelas dunia,” ungkap Kalezic usai laga.

Pelatih 49 tahun itu memang sudah memprediksi kalau Macan Kemayoran akan habis-habisa di markas PSM. Apalagi mereka membutuhkan poin untuk bisa lolos dari jeratan zona merah.

“Persija tim yang kuat. Kalau dilihat kualitas-kualitasnya, mereka lauak berada di klasemen yang lebih baik, lebih di atas dari yang sekarang,” pungkas dia.

Hasil itu memang jadi kekalahan kedua PSM di markasnya sendiri pada Liga 1 2019. Sebelum Persija, PSIS Semarang jua pernah meraih kemenangan di sana.

marko simicPersija JakartaPSM Makassarpsm vs persija