Pelatih PSM Keluhkan Lapangan Moch Soebroto

Football5star.com, Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Moch Soebroto. Tim Juku Eja dijadwalkan menghadapi Barito Putera pada Rabu (6/3) sore.

 Tidak hanya Kalezic, pemain PSM seperti Marc Klok juga mengeluhkan rumput lapangan yang kelewat tinggi. Namun, tidak ada yang bisa dilakukan karena prosedur penunjukan stadion sudah dilaksanakan sejak jauh hari.

Kalezic menargetkan timnya lolos ke babak perempat final. Pada Piala Presiden 2019, PSM tergabung ke dalam Grup C bersama tim kuat Persipura Jayapura, Kalteng Putra, dan tuan rumah PSIS.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Piala Presiden - @PSM_Makassar
@PSM_Makassar

“Ini adalah pertama kalinya saya melatih di Indonesia dan belum mengerti bagaimana standarisasi rumput stadion. Saya rasa rumput di sini terlalu tinggi, para pemain juga merasakan hal yang sama,” katanya.

Meski demikian, pelatih berkebangsaan Swiss tersebut tetap berambisi untuk menampilkan yang terbaik. Target awal klub tetap menjadi prioritas runner-up Liga 1 2018 tersebut.

“Kami tetap akan berjuang meski kondisi rumput di lapangan tidak sesuai dengan standar yang saya pahami. Sebab kami sudah terpecah fokus menjalani pertandingan yang lebih banyak dari tim lain di Grup C,” katanya melanjutkan.

Musim ini, PSM tidak hanya disibukkan dengan Piala Presiden dan Piala Indonesia. Mereka juga harus melakoni fase grup Piala AFC 2019. Pekan lalu mereka meraih hasil imbang saat melawan tim asal Singapura, Home United.

Comments
Loading...