Pelatih PSM Ogah Komentari Kiprah Edson Tavares di Persija

Football5Star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, ogah mengomentari kiprah Edson Tavares bersama Persija Jakarta. Dia sangat hormat dengan Tavares dan akan fokus ke timnya sendiri.

Seperti diketahui, Tavares bakal kali pertama bersua dengan Kalezic di Liga 1 2019. Beban berat ada di pundak pelatih asal Brasil itu untuk membawa Macan Kemayoran bangkit dari keterpurukan.

Akan tetapi, sayangnya dalam laga debut di Persija dia malah kalah 1-2 dari Semen Padang FC. Kalezic sendiri ogah mengomentari permulaan buruk Tavares bersama skuat ibukota.

“Dengan segala hormat dengan tim pelatih Persija dan kolega-kolega yang ada di sana, saya tak bisa katakan apapun itu,” ungkap Tavares kepada wartawan.

Hanya ada satu yang diketahui Kalezic soal Tavares di Persija. Hal itu saat eks pelatih Yokohama FC tersebut mengeluhkan banyaknya pemain absen melawan Semen Padang.

“Saya tak bisa memberikan opini tentang mereka. Saya tahu dia komplen soal tidak bisanya dia menggunakan 8 pemainnya lawan Semen Padang, itu saja yang saya tahu,” tutup dia.

Persija sendiri masih melempem di laga tandang. Dalam sembilan laga tandang musim ini, mereka cuma mampu meraih empat imbang dan lima kekalahan.

Comments
Loading...