Pelatih PSM Pasang Target Tinggi di Piala AFC

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic, ternyata memiliki target yang cukup tinggi di kancah Piala AFC musim 2019. Ia tak ingin melihat Juku Eja menjadi tim hiburan di kancah Asia musim ini. Ia pun berharap PSM bisa lolos dari babak grup.

Di kancah Piala AFC musim 2019, Zulkifli Syukur dkk tergabung di dalam grup H. Mereka akan saling sikut dengan Home United (Singapura), Lao Toyota (Laos) dan Kaya-Iloio (Filipina). Partai perdana Juku Eja di kancah Asia akan digelar pada 27 Februari mendatang di markas Home United.

“Saya selalu optimistis. Kami harus menganalisis lawan. Saya kira, kami punya peluang baik untuk melakukan itu (lolos ke fase selanjutnya) dan kami akan melakukan uji coba sambil menunggu pertandingan nantinya,” kata Darije Kalezic dikutip dari Goal.

Darije Kalezic - PSM Makassar - Piala AFC - @PSM_Makassar
@PSM_Makassar

Sebelum berlaga di Piala AFC, PSM harus terlebih dahulu menghadapi Perseru Serui di ajang Piala Indonesia. Partai itu akan digelar pada 15-24 Februari mendatang. Beberapa hari sebelum partai melawan Home United.

“Kami akan mempersiapkan tim ini secara kondisi dan juga secara taktik. Program itu akan bergantung kapan kami akan mainkan Piala (Indonesia) selanjutnya dan kami harus beradaptasi pada saat kami sudah mendengarkan berita tersebut,” jelas Darije Kalezic.

Di kancah Asia nanti, Juku Eja dipastikan tak akan tampil dengan dukungan suporter setianya. Pasalnya, mereka harus menggelar laga kandang di Stadion Pakansari karena Stadion Mattoanging tidak memenuhi standar yang diterapkan oleh AFC.

Comments
Loading...