Pelatih PSM: Persija Datang ke Sini untuk Bertahan Hidup!

Football5Star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, sudah memprediksi Persija Jakarta bakal mati-matian ketika menghadapi pasukannya di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (20/10). Sebab, Persija memang datang ke Makassar untuk terus bertahan di Liga 1.

Seperti diketahui, Persija memang datang ke Makassar berbekal dua kekalahan beruntun. Mereka bahkan sempat terjerembab di zona merah akibat rentetan hasil minor tersebut.

Akan tetapi, pasukan Edson Tavares itu sukses bangkit lewat gol tunggal Marko Simic. PSM sendiri harus menelan kekalahan keduanya di kandang setelah sebelumnya jua takluk dari PSIS Semarang.

“Persija datang ke sini bertarung untuk hidup di liga ini. Kalau kamu bertarung untuk tetap bertahan hidup, kamu bisa melakukan segalanya,” ungkap Darije Kalezic usai laga.

Menurutnya, PSM sama sekali tak meremehkan Persija sebelum pertandingan. Karena dia sendiri sempat bilang kalau posisi Macan Kemayoran saat ini tak merefleksikan betapa meratanya kualitas skuat yang dimiliki.

“Jadi, siapapun yang berpikir ini akan jadi laga mudah pada sebelum pertandingan, mereka salah. Karena saat Persija kalah lawan semen padang, mereka tak main dengan 8 pemain utamanya,” pungkas dia.

Raihan tiga poin itu membuat Persija naik ke urutan 13 klasemen sementara. Mereka sukses merebut 23 pin dari 21 laga.

Comments
Loading...