Pelatih PSM: Semoga Persija Bisa Bangkit Lagi

Football5star.com – Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mendoakan Persija Jakarta bisa segera bangkit lagi. Dia jua sudah puas pasukannya bisa menahan imbang Persija tanpa gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Pelatih 49 tahun itu sudah menduga sejak awal laga Persija vs PSM memang bakal berjalan sengit. Sebab, kedua tim saling mengetahui kekuatan lantaran sudah sering bertemu dalam beberapa tahun terakhir.

“Sudah tak ada rahasia lagi di antara Persija dan PSM. Saya kira kalau saya hitung-hitung saya sudah menyaksikan 7-8 laga Persija vs PSM sampai sekarang,” bilang Kalezic kepada wartawan.

Indra/F5s

PSM, lanjut eks juru taktik Zulte Waregem itu, tampil memuaskan dan memiliki perkembangan signifikan. Pada babak pertama, Juku Eja menurutnya beberapa kali mengancam dengan mengancam gawang Persija.

“Dari titik lemah tersebut, kami mendapatkan beberapa kesempatan. Pada babak kedua, saya harus berikan pujian kepada Persija dan pelatihnya yang memberikan tekanan lebih. Mereka dorong kami sampai setengah lapangan,” papar Kalezic.

Kalezic cukup puas dengan reaksi pasukannya yang tak cuma bermain bertahan. Dia jua mendoakan Persija segera bangkit di laga selanjutnya.

“Saya puas dengan keberanian dan karakter pemain. Ini hasil yang jujur dan adil buat kedua tim. Saya berharap Persija bangkit di pertandingan selanjutnya,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More