Pelatih PSS Tak Tahu Soal Rumor Aaron Evans

Football5Star.com – Pelatih PSS Sleman, Eduardo Perez, mengakui tak tahu soal rumor Aaron Evans. Dia menyebut kalau kualitas skuat yang ada saat ini sudah sesuai dengan ekspektasi.

Seperti diketahui, saat ini memang tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut memang masih menyisakan satu pemain asing lagi untuk musim depan. Hal itu setelah mereka sudah mengikat Yevhen Bokasvili (Ukraina), Guilherme Batata (Brasil), dan Alfonso de la Cruz (Spanyol).

Ada laporan kalau musim depan PSS Sleman ingin menduetkan Alfonso de la Cruz dengan Aaron Evans. Kebetulan satu slot asing yang kosong berasa dari kuota Asia.

“Saya tak tahu itu (soal rumor Evans). Materi saat ini saya pikir sudah yang terbaik,” bilang Eduardo Perez singkat kepada wartawan.

Manajemen PSS sendiri jua belum bisa berkomentar banyak soal eks bek PSM Makassar itu. Saat ini manajemen menyerahkan semua soal pemain kepada pelatih.

“Ya isu kan bisa saja. Siapa aja boleh kan. Kami memang masih membutuhkan satu pemain asing dan dua pemain lokal lagi,” bilang CEO PSS, Fatih Chabanto.

Comments are closed.