Pelatih Rayo Anggap Santiago Bernabeu Tak Lagi Angker

Kekalahan yang dialami Real Madrid saat bertandang ke Villareal, Senin (14/12) dini hari lalu, tampaknya membuat tim-tim lain tak lagi pesimistis saat bersua dengan Cristiano Ronaldo dkk.

Hal inilah yang ditunjukkan Pelatih Rayo Vallecano, Paco Jemez. Dia optimistis Rayo bakal tampil habis-habisan, seperti yang ditunjukkan Villareal saat membungkam Madrid.

Rekor Rayo di Bernabeu sendiri sebenarnya tak terlalu cemerlang. Dalam empat pertemuan terakhir menghadapi Madrid di Bernabeu, Rayo kerap menjadi bulan-bulanan sang tuan rumah. Bayangkan saja, 18 gol berhasil dilesakkan Ronaldo dkk ke gawang Rayo.

“Saya berani bertaruh bahwa pemain-pemain saya akan tampil impresif di Bernabeu pada Minggu nanti. Di saat mereka kehabisan akal, saya selalu disalahkan. Tetapi ketika determinasi mereka muncul, maka saya merasa sangat antusias,” beber Jemez kepada AS.

Rayo saat ini tengah berjuang keras untuk keluar dari zona degradasi. Tiga kekalahan beruntun yang dialami Rayo membuat mereka kini menduduki posisi ke-18 klasemen sementara Divisi Primera.

Sementara itu, Jemez juga bicara mengenai tawaran untuk melatih timnas Spanyol. Dia mengaku tak akan menolak andai tawaran tersebut datang usai Piala Eropa 2016 nanti.

“Saya tertarik untuk melatih timnas Spanyol. Saya pikir tak ada pelatih Spanyol mana pun yang akan menolak tawaran tersebut,” ujarnya.

Comments
Loading...