Pelatih Real Madrid Terkejut Timnas U-20 Indonesia Taklukkan Arsenal

Football5Star.com – Pelatih Real Madrid U-20, Manuel Alberto Fernandez, mengaku terkejut dengan penampilan Timnas U-20 Indonesia All Star. Apalagi, Indonesia sukses mengalahkan Arsenal U-20 dalam laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (1/12).

Dalam partai pembuka International Cup 2019, Timnas U-20 Indonesia membukanya dengan sempurna. Mereka menang 3-1 lewat gol M Supriadi, Theo Fillo, dan Irfan Jauhari yang cuma dibalas satu itupun via titik putih oleh Sam Greenwood.

Kemenangan itu menurut Manuel Alberto Fernandez sebagai sinyal yang membahayakan dari Indpnesia. Diapun mengaku terkejut Arsenal tak berkutik dalam laga tersebut.

Timnas U-20 Indonesia Beri Pelajaran ke Arsenal di International Cup 2019

“Jelas saya terkejut dengan itu (kekalahan Arsenal). Karena menurut saya, Arsenal memiliki nama besar di Eropa khususnya untuk pemain muda, saya sendiri tak tahu kekuatan Indonesia,” ujar Manuel Fernandez.

Selanjutnya, Real Madrid memang akan bersua Indonesia di tempat yang sama, Selasa (12/3). Dia jelas ingin pasukannya tak bernasib seperti Arsenal.

“Tentu ini harus jadi peringatan buat kami karena selanjutnya akan bersua Indonesia. Kami akan memberikan yang terbaik dalam laga nanti,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More