Pelatih HNK Rijeka Sempat Minta Pendapat Dennis Wise Soal Brylian Aldama

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih HNK Rijeka disebut-sebut sempat meminta pendapat Dennis Wise soal kualitas Brylian Aldama. Berkat Direktur Teknik (Dirtek) Garuda Select itu pula Brylian kini selangkah lagi bakal berkarier di Kroasia.

Belakangan, nama Brylian memang disebut-sebut bakal menyusul Egy Maulana dan Witan Sulaiman ke Eropa. Penampilannya bersama Garuda Select dan Timnas U-19 Indonesia sewaktu TC di Kroasia membuat Rijeka kepincut.

Selama TC di Kroasia, Brylian Aldama memang tampil lumayan memukau. Dia berhasil mencetak dua gol buat Timnas U-19 Indonesia, sama dengan jumlah Braif Fatari, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, dan Bagas Kaffa.

HNK Rijeka Rela Lepas Bintangnya Demi Dapatkan Brylian Aldama
PSSI

Langkah Brylian sendiri ke Eropa tak lepas dari andil Dennis Wise. Bahkan pelatih Rijeka disebut-sebut sempat meminta pendapat Dennis Wise soal kualitas pemain berusia 18 tahun tersebut.

“Kebetulan pelatih mereka juga sudah berbicara dengan Dennis Wise untuk memberikan kesempatan buat Brylian Aldama. Harusnya begitu dokumennya beres, dia langsung berangkat. Secepatnya dia akan ke sana. Dia sudah ditunggu. Tinggal menunggu visa dan paspor pemain dari PSSI,” ungkap perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, yang menjembatani keinginan Rijeka rekrut Brylian Aldama.

Mirwan juga menyebut kalau HNK Rijeka sangat berminat dengan Brylian. Malah, klub tersebut rela akan melepas salah satu pemain asingnya demi Brylian.

“Kami carikan satu klub yang berjanji mengembangkan pemainnya. Artinya, kalau mereka berjanji mengembangkan, berarti mereka rela melepaskan satu slot pemain non-Uni Eropa,” tutup Mirwan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More