Pelatih Salzburg Sebut Gaya Main Liverpool Cocok untuk Erling Haaland

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch, menyebut bahwa gaya main Liverpool cocok dengan mantan anak asuhnya, Erling Haaland. March merupakan pelatih Haaland pada saat dia bermain di Salzburg.

Marsch menyebut Haaland bisa menjadi pemain kelas dunia dengan talenta spesialnya dan beberapa kemampuannya.

“Dia adalah talenta yang spesial dan liat saja kecepatannya, tingginya, powernya, kemampuan tekniknya, finishing-nya. Dia akan segera berada di eselon atas pemain di dunia. Dan ketika Anda melihat kecerdasan taktikalnya, motivasinya, kedisiplinannnya, keinginannya untuk berkembang, kombinasi itu akan membuat dia pemain yang unik,” ucap Marsch seperti dilansir Football5Star.com, dari Liverpool Echo.

Pelatih Salzburg Sebut Gaya Main Liverpool Cocok untuk Erling Haaland
Squawka

Pelatih asal Amerika itu mengungkapkan bahwa dia tidak tahu kapan Haaland akan memutuskan ke langkah selanjutnya. Tapi dia percaya Liverpool sangat cocok untuk dirinya.

“Dia akan terus berkembang di Dortmund dan saya tidak yakin akan berapa lama dia disana sebelum dia memutuskan untuk mengambil langkah selanjutnya. Tapi dia punya potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Liverpool beruntung jika bisa dapatkan dia. Itu tidak murah, tapi dia suka gaya bermain eksplosif dan berlari ke ruang terbuka, berlari di belakang pertahanan dan agresif,” ujar Marsch.

Mantan pelatih New York Red Bulls itu melanjutkan, “Ini hanya teori, dia akan cocok dengan gaya main Liverpool. Erling Haaland akan sangat cocok.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More