Pelatih Sampdoria Impikan Latih Inter

Football5Star.com, Indonesia – Marco Giampaolo berhasil mengantarkan anak asuhnya menyudahi perlawan AC Milan di Luigi Ferraris, Sabtu (24/9/2017) dengan skor 2-0. Namun, sebelum pertandingan dimulai, pelatih Sampdoria ini menegaskan dirinya impikan bisa melatih Inter Milan suatu saat nanti.

“Saya berusia 50 tahun dan baik-baik saja di Sampdoria. Tapi di masa depan saya mempunyai mimpi untuk melatih Inter sebelum memutuskan pensiun dari dunia kepelatihan,” kata Giampaolo kepada RAI Sport, Minggu (24/9/2017).

Kendati demikian, pria kelahiran Swiss ini mengaku tetap fokus bersama Sampdoria. Terlebih, klubnya saat ini sedang menjalani tren positif di Serie A Italia. Hingga pekan keenam, Il Samp bertengger di peringkat tujuh klasemen. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Lazio yang berada di posisi keempat.

“Saya masih fokus di sini dan tidak berniat meninggalkan klub dalam waktu dekat. Tadi itu saya hanya menyatakan ambisi melatih di kemudian hari. Wajar rasanya bila kita bermimpi melatih tim yang sudah diidolakan sejak lama,” tambahnya.

Selain ingin melatih I Nerazzuri, Impian suksesor Mauricio Sarri di Empoli ini juga berhasrat membuka sekolah sepak bola. Giampaolo percaya, niatnya tersebut lebih masuk akal ketimbang menangani Inter. Mengingat klub asal kota mode itu dikenal selalu dilatih oleh pelatih ternama.

Ia pun belum mengetahui apa yang akan terjadi andai kontraknya di Sampdoria berakhir. Untuk diketahui, Il Samp mengontrak Giampaolo hingga tahun 2020 mendatang

Comments
Loading...