Pelatih Sassuolo Akui Salah Pasang Strategi Lawan Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi mengakui bahwa dirinya salah memasang strategi di partai melawan AC Milan pada Senin (1/10). Ia mengatakan bahwa anak asuhnya masih belum memiliki pengalaman yang cukup untuk meladeni permainan milik Milan.

Di partai melawan Rossoneri, Sassuolo harus menelan kekalahan telak dengan skor 1-4. Lucas Biglia dkk yang bernafsu untuk meraih tiga angka mampu memanfaatkan setiap celah yang dibuat oleh para pemain bertahan Neroverdi untuk mencetak gol.

De Zerbi, SAssuolo, Milan
SempreMilan

“Milan selalu memainkan operan-operan pendek dari lini belakang di setiap pertandingan. Apabila saya menginstuksikan pemain untuk tak menekan mereka sejak awal, mungkin kami tak akan menelan kekalahan dengan skor telak ini,” kata De Zerbi dikutip dari Football Italia.

“Di lini depan, kami juga kerap kali terlalu memaksakan diri untuk bermain cantik. Hasilnya, para pemain beberapa kali tak mampu melepaskan umpan yang akurat dan memberikan kesempatan kepada lawan untuk melakukan serangan balik. Pertandingan tadi menunjukkan bahwa kami masih tak memiliki pengalaman yang cukup untuk menghadapi permainan cantik Milan,” sambung De Zerbi menambahkan.

Di pertandingan selanjutnya, De Zerbi berharap para pemainnya mampu belajar dari kesalahan mereka dan menunjukkan penampilan yang maksimal. Akhir pekan nanti, Domenico Berardi dkk akan bertandang ke markas tim kuat, Napoli.

“Saya harap para pemain mampu belajar dari kesalahanannya di pertandingan ini. Kekalahan seperti ini merupakan hal yang normal dalam proses pembelajaran.”


Comments
Loading...