Pelatih Sassuolo Anggap Gol Ronaldo Berbau Keberuntungan

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo akhirnya mencetak gol perdana untuk Juventus saat menang 2-1 atas Sassuolo. Namun, keberhasilannya itu disambut dingin oleh pelatih lawan, Roberto De Zerbi. Menurutnya, gol sang bintang hanya berbau keberuntungan saja.

Pada laga keempat Serie A, Ronaldo langsung memborong dua gol di Allianz Stadium. Satu gol ia cetak di mulut gawang usai memanfaatkan kemelut. Sedangkan satu gol lagi dibuat melalui skema serangan balik cepat.

Dengan dua situasi di atas, De Zerbi pun menganggap gol yang dibuat kapten Portugal itu dinaungi keberuntungan. Ia tidak yakin pemain anyar Juventus itu bisa membobol gawang timnya dalam situasi normal.

zimbio.com

“Saya kecewa kami kebobolan gol pertama, itu bola muntah. Ronaldo beruntung ada di momen itu. Kemudian kami mendapat serangan balik cepat yang lagi-lagi diselesaikan Ronaldo,” kata De Zerbi seperti dikutip Football5star.com dari Calcio Mercato, Minggu (16/9/2018).

Di sisi lain, pelatih yang musim lalu masih menangani Benevento itu tetap memuji penampilan anak asuhnya. Menurutnya, Sassuolo sudah bermain cukup baik dengan memberi tekanan pada tuan rumah.

“Saya sangat senang, sekalipun kami menelan kekalahan. Kami tahu kami bermain melawan tim terbaik Italia. Kami bermain baik hari ini, tapi melawan Juve, anda akan selalu menerima kesulitan besar,” ia menambahkan.

Sementara itu, laga Juventus kontra Sassuolo ini tidak hanya soal gol perdana Ronaldo saja. Laga ini juga sempat memanas setelah adanya tindakan tak terpuji bintang tuan rumah, Douglas Costa, yang meludahi pemain Sassuolo, Federico Di Francesco.

Comments
Loading...