Pelatih Sassuolo Bantah akan Latih Roma Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Posisi pelatih AS Roma dipastikan kosong sepeninggal Claudio Ranieri yang kontraknya berakhir musim 2018-2019. Salah satu nama yang dikaitkan akan menggantikan Ranieri adalah pelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi.

Munculnya nama De Zerbi memang tak lepas dari keberhasilannya mengangkat performa Sassuolo musim ini. Kendati berada di peringkat ke-11 klasemen akhir, ia sukses membuat permainan Domenico Berardi dkk sangat menghibur. Terbukti mereka mencetak 53 gol dari 38 pertandingan dan torehan ini lebih banyak dari dua klub yang berada di atas mreka seperti Bologna dan Torino.

Catatan impresif itu pula yang membuat Roma mendekati mantan pelatih Benevento tersebut. Tapi hingga saat ini Roberto De Zerbi mengaku belum dihubungi pihak Il Lupi.

Getty Images

“Saya belum mendengar apa pun dari Roma atau orang lain yang mengeluarkan kabar tersebut. Saya belum dihubungi pihak mana pun. Lagi pula yang akan bertahan di sini karena saya senang berada di sini,” kata De Zerbi kepada TRC TV, Rabu (29/5/2019).

“Ketika saya melatih saya ingin bekerja dengan ide di mana saya bisa bertahan selama 10 tahun dengan pekerjaan yang sama. Musim ini kami mampu menjalaninya dengan bagus dan saya berada dalam rasa percaya diri tinggi karena klub juga menginginkan saya bertahan,” tambahnya.

Selain nama pelatih 43 tahun tersebut, klub ibu kota juga mulai dihubung-hubungkan dengan pelatih muda asal Spanyol, Pablo Bordalas, yang sukses membawa Getafe mampu tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya musim depan.

Comments
Loading...