Pelatih Sassuolo Senang Bisa Rusak Pesta AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sassuolo, Roberto de Zerbi, merasa sangat senang karena sukses merusak perayaan pesta ulang tahun AC Milan yang ke-120. Namun, ia tetap kurang puas dengan penampilan anak asuhnya di Stadio San Siro malam tadi.

Partai AC Milan vs Sassuolo memang menjadi puncak perayaan hari jadi AC Milan yang ke-120. Namun, Rossonerri gagal berpesta setelah ditahan imbang Sassuolo dengan skor 0-0.

“Di awal-awal babak kedua, kami berhasil menghancurkan AC Milan dan bermain baik. Tapi, kami kemudian mulai mendeita karena beberapa alasan. Mungkin karena kesalahan dari para pemain. Tapi, saya tetap harus menghargai permainan lawan,” kata Roberto de Zerbi di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Roberto de Zerbi - Sassuolo - AC Milan - @ACMilan
twitter.com/ACMilan

“Kami seharusnya menjadi domba yang dikorbankan di pertandingan yang dihadiri banyak legenda dan 60.000 penonton yang hadir. Tapi, kami takkan mengambil peranan itu,” sambung De Zerbi menambahkan.

Lebih lanjut, De Zerbi juga melemparkan kritik kepada dua pemainnya. Yakni Filip Djuricic dan Jeremie Boga. Menurut De Zerbi, keduanya membuat Sassuolo gagal membawa pulang tiga poin dari San Siro.

“Djuricic dan Boga salah mengambil keputusan di mulut gawang lawan. Tapi, Domenico Berrardi bermain baik. Sama seperti Gianluca Pegolo, Marlon, Manuel Locatelli, dan pemain-pemain lainnya. Sekarang, kami harus fokus menghadapi Brescia,” tandas De Zerbi.

Comments
Loading...