Pelatih Schalke Tahu Diri dengan Peluang Timnya saat Hadapi City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Schalke 04, Domenico Tedesco, bersiap akan menghadapi laga besar saat menjamu Manchester City di leg pertama 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Sadar dengan kemampuan lawan, ia pun tidak berharap banyak dengan kans timnya.

Selain karena City sedang Berjaya di semua kompetisi yang diikuti musim ini, performa inkonsisten Schalke di Bundesliga juga menjadi salah satu alasan Tedesco tidak yakin dengan peluang anak asuhnya.

Walau begitu, ia percaya selalu ada celah bagi tim mana pun untuk mengalahkan tim besar seperti Manchester City. “Tentu saja kami punya peluang untuk memenangkan pertandingan, tapi jelas kami bukan favorit. Kami melaju ke 16 besar dengan cara yang tepat,” katanya seperti dilansir situs resmi klub, Rabu (20/2/2019).

rekor buruk schalke bertemu guardiola
@s04

“Tapi kita semua tahu City tim yang sangat kuat dan kami sadar butuh sedikit keajaiban mengalahkan mereka. City punya struktur yang sempurna di semua sisi, para pemain saling memahami satu sama lain. Semua tim harus membayar itu semua dengan harga yang tinggi,” ia menuturkan.

Lebih lanjut, pelatih berdarah Italia ini mengatakan laga akbar di Veltins Arena dinihari nanti membuatnya sangat bersemangat. Kendati menghadapi tim bertabur bintang, ia sama sekali tidak merasa gugup.

“Saya selalu gugup di semua pertandingan, bahkan pertandingan persahabatan sekali pun karena itu bagian dari pekerjaan. Tapi untuk laga ini saya tidak merasakannya. Saya justru sangat bersemangat,” tutupnya.

Comments
Loading...