Pelatih Selangor FA Bicara Soal Melepas Evan Dimas dan Ilham

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com – Pelatih Selangor FA, Nazliazmi Nasir, buka suara terkait nasib Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn yang diharapkan segera dilepas ke Timnas Indonesia. Dia mengaku bersedia dan akan segera melepas dua pemain muda Indonesia itu.

Seperti diketahui, Timnas U-23 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan di Bali. Namun sudah nyaris seminggu gelar TC, kedua pemain tersebut belum juga datang karena masih ditahan Selangor FA.

Selain Evan Dimas dan Ilham, Syahmi Safari juga akan dilepas tapi untuk ke Timnas U-23 Malaysia. Jelas Nazliazmi harus putar otak andai melepas tiga pemain tersebut untuk gelaran Asian Games 2018.

Hal itu karena dalam beberapa hari ke depan, mereka akan menjalani laga Piala Malaysia. DIa juga sudah mencoba beberapa pemain lain untuk digunakan saat ketiga nama itu absen.

“Saya sudah mencobanya melawan Terengganu. Kemunugkinan besar pemain yang saya turunkan sama seperti yang akan saya gunakan di Piala Malaysia,” ungkap Nazliazmi dikutip Berita Harian.

Nazliazmi memberi isyarat segera melepas Ilham Udin dan Evan meski saat melawan Terengganu dimainkan sebagai starter. Tapi dia percaya pemain lainnya bisa mengisi kekosongan tersebut.

“Saya sangat berharap pemain lain yang saya berikan kepercayaan bisa memanfaatkan peluang ini untuk mengisi kekosongan posisi tiga pemain tersebut,” tandas dia.

Comments
Loading...