Pelatih Semen Padang Keluhkan Koordinasi Lini Belakang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengatakan bahwa buruknya kordinasi di lini belakang menjadi biang keladi kekalahan timnya. Ia pun berharap para pemain belakangnya bisa segera memperbaiki performa di pertandingan selanjutnya.

Semen Padang harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Bhayangkara FC pada partai pembuka Piala Presiden Grup B di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (3/3). Empat gol kemenangan Bhayangkara FC dicetak oleh Anderson Salles, Dendy Sulistyawan, Ilham Udin Armaiyn dan Muhammad Hargianto.

“Memang kordinasi kurang begitu bagus di belakang. Lawan beberapa kali mendapatkan kesempatan lewat counter karena dari depan tinggal sekali ambil. Jadi, memang begitu rentetannya,” kata Syafrianto Rusli di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Syafrianto Rusli - Semen Padang - Bhayangkara FC - BolaSport
BolaSport

Meskipun menelan kekalahan pada partai perdana di Piala Presiden, Syafrianto Rusli tetap melemparkan pujian kepada para pemain Semen Padang. Ia mengatakan bahwa para pemain Kabau Sirah berhasil menunjukkan performa yang cukup bagus di babak pertama.

“Babak pertama kami memang kesulitan untuk keluar dari lini belang. Di babak kedua, kami sudah mengevaluasi dan pemain juga sudah memahami. Hal itu membuat kami bisa keluar dari tekanan.”

“Di babak kedua, kami lebih menguasai pertandingan. Malah peluang kami dapat lebih banyak. Cuma, terjadi gol balasan yang membuat pemain saya yang sedang percaya diri langsung drop. Lagi-lagi koordinasi di lini belakang yang kurang baik,” pungkas Syafrianto Rusli.

Comments
Loading...