Pelatih Semen Padang Optimistis Timnya Tak Terdegradasi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, masih optimistis timnya tak akan terdegradasi musim ini. Hasil kekalahan baru saja mereka dapatkan saat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-31 Liga 1, di Stadion Patrtiot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10/2017).

Kekalahan dengan skor 0-2 itu membuat Kabau Sirah masuk kedalam zona degradasi yaitu peringkat ke-16 dengan memiliki poin 29. Hal itu dikarenakan di laga lain, Perseru Serui yang sebelumnya berada di posisi tersebut, berhasil mengalahkan Persipura Jayapura.

Tambahan tiga poin tersebut membuat The Black Orange keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat ke-15. Selain itu, Syafrianto menilai penentuan timnya nanti ada pada lawan menghadapi Perseru di kandang sendiri, Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (28/10/2017).

Pelatih yang sementara menggantikan Nil Maizar yang mengundurkan diri itu juga menilai kekalahan melawan Persija adalah berkah. Pasalnya, dengan begitu, Hengky Ardiles dkk akan lebih siap menghadapi laga penentuan melawan Perseru di kandang sendiri.

“Kami masih optimis, karena kami melawan Perseru nanti akan bermain di kandang sendiri. Itulah penentuan nanti. Kalau kami kalah dengan mereka, otomatis nanti kami akan degradasi, kita tunggu saja,” ujar Syafrianto saat konferensi pers seusai pertandingan, Minggu (22/10/2017).

“Jadi, saya rasa dengan kekalahan ini mungkin pemain-pemain saya akan lebih siap untuk menghadapi pertandingan di kandang sendiri nanti,” imbuhnya.

Comments
Loading...