Pelatih Semen Padang Soroti Kemampuan Striker Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Semen Padang, Weliansyah, mengatakan bahwa penyerang Persela Lamongan, Alex dos Santos, adalah pemain yang sangat berbahaya. Ia pun menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk bisa mematikan pergerakan Alex ketika Semen Padang menjamu Persela pada Selasa (20/8) esok.

Sejauh ini, Alex dos Santos memang menjadi sosok yang cukup ditakuti di Liga 1. Pemain asal Brasil itu mampu mencetak 12 gol dan saat ini sedang bersaing untuk memperebukan gelar top skorer Liga 1.

“Alex punya skill dan teknik sangat bagus. Dia juga punya naluri gol tinggi dan mobile dalam pergerakan. Ya, kita berharap pemain belakang kita benar-benar fokus dan disiplin kawal pergerakan Alex. Jangan sampai dia punya peluang,” beber Weliansyah dikutip dari laman resmi Liga 1.

Alex dos Santos - Weliansyah - Semen Padang - Persela Lamongan - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

Semen Padang sendiri siap menjamu Persela setelah mampu meraih kemenangan atas PSIS Semarang pekan lalu. Weliansyah pun berharap Irsyad Maulana dkk akan bisa melanjutkan tren positifnya.

“Ya memang kemenangan atas PSIS Semarang menjadi modal untuk lebih baik melawan Persela nanti. Jelas kami juga inginkan tiga poin kembali hadapi Persela. Kami tidak ingin lagi kehilangan poin terutama di kandang sendiri,” beber pelatih berusia 53 tahun itu.

Kemenangan atas PSIS merupakan tiga poin pertama yang berhasil diraih oleh Semen Padang di Liga 1 musim ini. Namun, kemenangan tersebut belum bisa mengangkat posisi mereka dari dasar klasemen sementara Liga 1. Sejauh ini, mereka baru berhasil mengoleksi tujuh poin dari 12 laga.

Comments
Loading...