Pelatih Serbia: Luka Jovic Terpuruk karena Kesalahan Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Luka Jovic belum juga tampil memukau bersama Real Madrid. Situasinya pun tidak lebih baik bersama tim nasional Serbia.

Sejak bergabung ke Real Madrid, Luka Jovic belum dipanggil lagi oleh timnas Serbia. Hal ini disebabkan oleh sikap indisipliner yang ditunjukkan beberapa waktu lalu.

Hal tersebut juga diakui sang pelatih, Ljubisa Tumbakovic. Ia mengatakan keengganannya memanggil sang bomber karena kesalahannya sendiri.

reprezentacija

“Saya menjaga semua pemain untuk mendapatkan yang terbaik di timnas Serbia dan saya tidak pernah melepaskan satu pun dari mereka. Salah satu dari mereka yang pindah dari timnas adalah Luka Jovic. Tapi saya tidak berkonflik dengannya,” ujar Tumbakovic seperti dikutip Football5star dari AS, Jumat (3/1/2020).

“Masalah utama ada pada dirinya sendiri. Jovic terpuruk karena kesalahannya sendiri dengan tiba-tiba meninggalkan sesi latihan dan tidak menjawab panggilan saya. Sebagai pelatih saya akan selalu mengandalkan pemain berkelas sepertinya, tapi dia tidak profesional,” sambungnya.

Kendati kesal dengan sikap mantan pemain Eintracht Frankfurt itu, Tumbakovic tetap membuka pintu tim nasional untuknya. Tapi ia memberi syarat untuk sang pemain agar bisa memperkuat Serbia lagi.

“Dia harus meyakinkan kami, media, penggemar, federasi, dan saya sebagai pelatih bahwa dia siap dan bertanggung jawab.  Pintu selalu terbuka untuk semua pemain, termasuk Jovic,” imbuhnya.

“Saya sudah melakukan pekerjaan ini dengan profesional selama hampir tiga dekade dan saya tidak pernah menghambat karier pemain,” tutup Ljubisa Tumbakovic.

Comments are closed.