Pelatih Sevilla Buka Suara Mengenai Dua Penggawa Anyarnya

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Sevilla, Pablo Machin, sangat senang dengan kehadiran dua penggawa anyar Los Rojiblancos, Munir El-Haddadi dan Maximillian Woeber. Ia pun siap memanfaatkan potensi besar dari kedua pemain muda itu.

Kehadiran Muniri disebut Machin bisa menghadirkan kompetisi di sektor sayap. Menurutnya, Munir bisa menjadi pemain kunci di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan di masa depan.

“Dia memberikan kompetisi di sektor sayap. Dia adalah pemain yang siap dimainkan sekarang dan memiliki potensi besar untuk menjadi bintang di masa depan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memaksimalkan potensi besar yang ia miliki,” ujar Machin dikutip dari laman resmi Sevillla.

Maximilian Woeber - Munir El Haddadi - Pablo Machin - Sevilla - Ajax1
Ajax1

Sementara itu, Machin menyebut Woeber bisa menjadi tambahan amunisi yang sangat dibutuhkan oleh Los Rojiblancos musim ini. Ia pun melemparkan pujian tinggi kepada Woeber yang masih berusia 20 tahun.

“Woeber mungkin tak begitu dikenal di Spanyol. Tapi, dia adalah bek tengah dengan kualitas yang sangat baik. Meskipun masih berusia 20 tahun, ia sudah memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dan bisa membangun serangan dari lini belakang dengan baik. Kehadirannya tentu akan sangat membantu kami,” ujar pria 43 tahun itu.

Saat ini, Los Rojiblancos juga disebut sedang berusaha keras untuk mendaratkan Alvaro Morata dari Chelsea. Namun, masalah gaji yang mahal dan mahar transfer yang tinggi membuat Sevilla kesulitan untuk mendatangkan pria 26 tahun itu ke Andalusia.

Comments
Loading...