Pelatih Sevilla: Pertandingan Berjalan Sesuai Keinginan Messi

Football5star.com, Indonesia – Kedigdayaan Lionel Messi di stadion Ramon Sanchez Pijzuan saat membawa Barcelona menang 4-2 atas Sevilla mendapat pujian dari pelatih tim tuan rumah, Pablo Machin. Menurutnya, laga ini berjalan seperti yang diinginkan sang bintang.

Messi menjadi bintang lapangan pada pertandingan ini. Bayangkan saja, ia mencetak ha-trick dan membuat assist untuk gol penutup Barcelona yang dibuat Luis Suarez.

Pengaruh ini pula yang membuat Machin takjub dengan kapten Azulgrana terebut. Menurutnya, sang bomber adalah pemain terbaik di dunia saat ini.

pablo machin-laga sesuai keinginan messi
marca,com

“Kami menghadapi salah satu klub terbaik di dunia dan juga pemain terbaik di dunia. Laga ini menjadikan Messi sebagai pembeda sepertinya jalannya pertandingan sesuai dengan apa yang dia inginkan,” ujar Machin kepada Marca, Minggu (24/2/2019).

Sevilla sejatinya tidak bermain buruk di kandangnya sendiri. Bahkan mereka sempat unggul dua kali di babak pertama. Namun, pada akhirnya klub Andalusia gagal meredam serangan Barcelona hingga akhirnya kalah 2-4.

Walau begitu, Machin tetap memuji perjuangan anak asuhnya. Ia pun berharap pada laga selanjutnya Jesus Navas dkk bisa memperbaiki performa dan memenangkan pertandingan.

“Pada akhirnya hasil akhir yang berbicara. Pertandingan hari ini sudah sangat baik tapi ada sesuatu yang harus kami perbaiki. Saya selalu katakan pada pemain bahwa sampai menit terakhir mereka selalu punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan atau membalikkan keadaan” tutup sang pelatih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More