Pelatih Shamrock Rovers Sesumbar Bisa Kalahkan AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Klub Republik Irlandia, Shamrock Rovers, akan menghadapi AC Milan pada babak kualifikasi Liga Europa, Jumat (19/9/2020) dinihari WIB. Kendati kalah kelas, pelatih Shamrock, Stephen Bradley, percaya pada kans timnya.

Ini akan jadi pertemuan pertama untuk kedua tim. Tidak punya pengalaman pada laga sebelumnya, bukan berarti tuan rumah tidak tahu cara mengalahkan raksasa Italia itu.

“Kami tahu ini jelas akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan menggunakan rencana permainan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan seperti yang sering kami lakukan,” kata Bradley seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (16/9/2020).

sportsfile

“Kami tahu akan ada saat-saat dalam pertandingan ketika kami melawannya dan kami harus melakukannya. Itu normal ketika Anda bermain melawan tim dengan kualitas seperti itu. tapi sejujurnya saya percaya kami punya kualitas untuk memberi mereka masalah,” ia menambahkan.

Stephen Bradley mengakui bukan perkara mudah melawan AC Milan, apalagi mengalahkan mereka. Untuk itu ia meminta para pemainnya mempelajari permainan I Rossoneri.

“Anda harus memahami kualitas pemain yang Anda lawan, mereka punya kualitas sangat tinggi dan akan ada periode dalam pertandingan di mana Anda tidak akan mendapatkan bola,” pungkasnya.

“Anda harus merasa nyaman dengan itu, dan bersiap untuk bekerja dan melakukan perubahan. Tapi akan ada perbaikan dalam permainan di mana kami akan mendapatkan penguasaan bola dan peluang. Kami harus mengambilnya,” tutup pelatih Shamrock Rovers.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More