Pelatih Sheffield United Ketagihan Lawan Garuda Select

Football5star.com, Indonesia – Sheffield United U-18 tampak senang bisa menghadapi tim Garuda Select. Bahkan pelatih mereka, Derek Geary, mengaku ketagihan bisa menghadapi Bagus Kahfi dkk.

Sheffield United U-18 berhadapan dengan Garuda Select pada Rabu (12/2/2020) di lapangan Birmingham County, Ray Hall Lane. Pada laga tersebut mereka menang 3-2.

Walau menang, Derek Geary mengakui kehebatan anak asuh Des Walker. Ia melihat bahwa banyak pemain berkualitas dalam tim. Hal ini pula yang membuatnya ingin kembali melawan Brylian Aldama dkk.

derek geary-sheffield-the athletic
the athletic

“Sanjungan saya untuk Garuda Select. Mereka mampu memberi tekanan luar biasa pada kami, terutama di babak kedua. Secara keseluruhan laga berlangsung sangat seimbang,” kata Derek Geary seperti dikutip Football5star dari Mola TV, Jumat (14/2/2020).

“Dari segi tim, saya melihat banyak pemain berkualitas di sana. Saya harap kami bisa bertanding lagi suatu saat nanti,” ia menambahkan.

Klub Inggris tersebut memang mendapat perlawatan sengit dari Garuda Select. Bahkan mereka sempat tertinggal 1-2 pada awal babak kedua setelah Bagus Kahfi dan Rafli Asrul mencetak gol.

Akan tetapi pada akhirnya Sheffield mampu membalikkan keadaan pada sisa pertandingan. Ini jadi kekalahan kedua beruntun tim besutan Des Walker sejak kembali dari Italia. Ya, sebelumnya mereka sudah kalah dari Queens Park Rangers dengan skor 5-8.

Selanjutnya Kakang Rusdianto akan menghadapi Huddersfield Town U-18 pada 18 Februari mendatang. Setelah itu Preston North End akan jadi lawan terakhir mereka di bulan Februari.

Comments are closed.