Pelatih Slavia Anggap Chelsea Lebih Efektif

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Slavia Praha, Jindrich
Trpisovsky, menilai kekalahan timnya kalah dari Chelsea karena tampil kurangefektif.

Klub asal Republik Cheska tersebut takluk 0-1 dari The Blues akibat gol Marcos Alonso pada leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Sinobo, Kamis (11/4/2019).

Sepanjang laga, Slavia melepaskan tiga tembakan ke gawang dari delapan percobaan. Namun, tidak satu pun yang berhasil menembus gawang Kepa Arrizabalaga.

Trpisovsky mengapresiasi perjuangan para penggawa Slavia Praha. Kendati demikian, dia mengaku sedikit kecewa lantaran performa Simon Deli dan kolega menurun setelah turun minum.

“Ada dua level yang terlihat dalam laga ini. Pada babak pertama, kami bermain sesuai keinginan dan persiapan,” ujar Trpisovsky, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kami terlalu banyak menghabiskan waktu tanpa menguasai bola. Kami kalah dalam kemungkinan terburuk dan rencana kami untuk lolos terganggu saat ini,” kata pelatih kelahiran Rep. Cheska 43 tahun silam tersebut.

“Laga-laga besar seperti ini adalah tentang bermain efektif. Kami memiliki beberapa peluang yang seharusnya menjadi gol,” ujar Trpisovsky.

slavia prague vs chelsea - ChelseaFC
Chelsea menang 1-0 di kandang Slavia Praha (Foto: Twitter @ChelseaFC)

“Chelsea menunjukkan kami kualitasnya saat mencetak gol kemenangan. Saya mungkin memuji performa para pemain kami. Kami memberikan segalanya, tampil sangat baik pada babak kedua, tetapi kecewa karena kalah,” tuturnya.

Leg kedua bakal berlangsung di kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge, pada Kamis (18/4/2019).

Comments
Loading...