Pelatih Slavia Praha Kesal Batal Menang atas Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Slavia Praha mampu menahan imbang Inter Milan 1-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (17/9/2019). Kendati begitu, pelatih Jindrich Tripovsky kesal dengan hasil yang diraih anak asuhnya.

Slavia Praha mampu mengejutkan kubu Inter Milan lewat gol yang dicetak Peter Olayinka di pertengahan babak kedua. Kemenangan yang sudah di depan mata kemudian buyar di masa injury time saat Nicolo Barella mampu menyamakan kedudukan.

Usai pertandingan, Jindrich Tripovsky mengungkapkan kekecewaannya. Ia mengaku anak asuhnya pantas meraih kemenangan karena bermain lebih bagus dibanding I Nerazzuri. Tapi kelengahan para pemain di tiga menit terakhir laga menjadi penyebab timnya batal meraih poin penuh.

@slavia_eng

“Kami pantas meraih tiga poin di sini, tapi sayangkanya kami hanya berhasil mendapat satu poin saja.  Saya sangat bangga dengan performa para pemain. Kami mampu mencetak gol lebih dulu di stadion sebesar ini dan kami bermain sangat baik. Fan kami yang datang juga luar biasa,” ujar Tripovsky seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/9/2019).

“Tapi pada akhirnya kami harus kecewa, terutama di 10 menit terakhir saat kami bermain tidak begitu bagus. Kami bermain dengan bola dan mampu memberi tekanan pada mereka,” sambung sang pelatih.

Hasil imbang di Giuseppe Meazza membuat keempat tim yang berada di Grup F Liga Champions sama-sama meraup satu poin. Pasalnya di pertandingan lain Barcelona dan Borussia Dortmund juga berakhir imbang tanpa gol.

Comments
Loading...