Pelatih Slavia Praha Tak Ingin Jadi Bulan-Bulanan Inter di San Siro

Football5star.com, Indonesia – Slavia Praha akan mengawali perjalanannya di Liga Champions dengan tandang ke markas Inter Milan, Selasa (17/7/2019).  Bagi sang pelatih, Jindrich Tripovsky, laga nanti akan berlangusng sangat menarik.

Pertandingan nanti akan jadi pertemuan pertama kedua tim. Jindrich Tripovsky pun sadar dengan bahaya yang akan didapat timnya di San Siro nanti. Ia mengakui kebesaran Inter Milan dan betapa sulitnya mengalahkan mereka di kandang.

Kendati begitu, sang pelatih tetap berharap Slavia Praha bisa memainkan permainan terbaiknya. Yang terpenting baginya adalah klub tidak menjadi bulan-bulanan tuan rumah.

@slavia_eng

“Inter adalah klub raksasa, dengan pelatih dan pemain yang hebat. Saya melihat ada sedikit gaya permainan baru dari mereka. Tapi kami masih punya kesempatan makanya kami berani datang ke San Siro,” kata sang pelatih seperti dikutip Football5star dari Sempre Inter, Senin (16/9/2019).

“Saya pikir kami harus melakukannya dengan baik karena kami akan bermain di San Siro. Kami tidak ingin jadi bulan-bulanan di kandang mereka, jadi kami harus bermain sebaik mungkin dan mencari celah untuk mendapat poin,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, Tripovsky juga menyanjung kehebatan Antonio Conte. Ia mengetahui kapasitas pelatih baru I Nerazzuri itu dari Wakil Presiden Juventus yang juga legenda sepak bola Republik Cheska, Pavel Nedved.

“Saya tahu banyak tentangnya dari Pavel Nedved bagaimana dia melatih Juventus. Dia salah satu pelatih terbaik dunia saat ini,” tutup sang pelatih.

Comments
Loading...