Pelatih Southampton: Semoga Timo Werner Masih Mandul

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Southampton, Ralph Hassenhuettl, mengaku sangat senang karena akan menghadapi Timo Werner dan Chelsea pada Sabtu (17/10) malam WIB. Akan tetapi, ia berharap Werner takkan menjabol gawang Southampton pada partai nanti.

Hassenhuettl bukanlah sosok yang asing buat Werner. Pasalnya, pelatih asal Austria itu merupakan sosok yang membawa Werner ke RB Leipzig dari Stuttgart beberapa tahun lalu. Di bawah asuhan Hassenhuellt, Werner berhasil mengemas 42 gol dari 77 pertandingan.

“Timo Werner adalah salah satu pemain tercepat yang pernah saya latih. Dia adalah penyerang yang akan selalu merepotkan para pemain bertahan,” ujar Ralph Hassenhuettl dikutip dari Goal.

DW

“Werner merupakan rekrutan yang fantastis buat Chelsea. Dia hanya akan senang ketika berhasil mencetak gol. Jadi, saya tentunya berharap dia tak akan senang selepas pertandingan nanti,” sambung Hassenhuettl.

Werner bukanlah satu-satunya penggawa The Blues yang diwaspadai Hassenhuettl. Di mata Hassenhuettl, skuat Frank Lampard memiliki banyak pemain-pemain berbahaya.

“Sejauh ini, Chelsea masih belum melihat kemampuan terbaik Werner. Karena, sejauh ini dia baru berhasil mencetak satu gol di ajang Carabao Cup. Tapi, Werner bukanlah satu-satunya sosok berbahaya milik Chelsea. Mereka punya banyak pemain-pemain hebat,”

“Saya tentunya berharap tak akan mengucapkan selamat kepada Werner karena berhasil mencetak gol di laga nanti. Saya sangat mengenal karakteristik Werner karena pernah melatihnya selama dua tahun di RB Leipzig,” tutup Hassnehuettl.

ChelseaRalph HasenhuettlSouthamptonTimo Werner