Pelatih SPAL Yakin Inter Bisa Bersaing Menangkan Scudetto

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih SPAL, Leonardo Semplici, yakin Inter Milan bisa bersaing meraih scudetto musim ini. Hal ini tak lepas setelah klubnya dikalahkan I Nerazzuri 2-0. Bermain di Giuseppe Meazza, tuan rumah berhasil unggul lewat gol Mauro Icardi dan Ivan Perisic di masing-masing babak.

“Inter adalah tim yang sangat kuat. Mereka akan menjadi penantang serius untuk meraih scudetto musim ini. Saya tahu bagaimana Luciano Spalletti bekerja, ia pelatih hebat yang bisa membuat klub asuhannya juara,” ujar Semplici pada Sky Sport Italia, Minggu (10/9/2017).

Selain sosok Spalletti, kedalaman skuat La Beneamata menjadi alasan Semplici meyakini kans Inter bersaing. Meski Juventus tetap menjadi kandidat kuat juara, ia percaya Serie A musim ini tidak akan berjalan mudah seperti sebelumnya.

Terlepas dari kekalahan timnya, Semplici memuji permainan anak asuhanya itu. “Hasil ini sangat mengecewakan bagi kami. Dengan performa yang bagus seharusnya tim saya bisa menciptakan hasil yang lebih baik. Selamat kepada Inter yang berhasil menang,” tambahnya

Selain itu, pelatih yang menangani SPAL sejak 2014 lalu ini percaya klub besutannya itu bisa bertahan di Serie A bila permainan timnya sama seperti yang ditunjukkan saat melawan Inter. Musim ini adalah pertama kalinya klub yang bermarkas di Paolo Mazza ini bermain di kasta tertinggi Liga Italia sejak 40 tahun terakhir.

Comments
Loading...