Pelatih Spezia: Tanpa Ibrahimovic, AC Milan Kurang Mengancam

Football5star.com, Indonesia – Klub promosi, Spezia, akan tandang ke San Siro untuk menghadapi AC Milan, Minggu (4/10/2020). Bagi pelatih Vincenzo Italiano, laga ini akan terasa berat untuk timnya.

Kendati begitu ada satu keuntungan yang dimiliki Spezia. AC Milan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic dan menurut Vincenzo Italiano itu akan jadi keuntungan untuk anak asuhnya.

“mereka punya beberapa pemain top yang absen. Mereka juga baru bermain selama 120 menit Kami kemarin. Tapi pada level ini para pemain bisa pulih dengan cepat dan kembali ke jalur yang benar,” kata Italiano seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (4/10/2020).

Trapani Granata

“Kami akan mengalami masa-masa sulit melawan tim mana pun, begitu juga melawan Milan. Tapi mereka tanpa Ibrahimovic yang berarti ancaman untuk kami berkurang,” ia menambahkan.

Spezia menatap laga melawan Milan dengan percaya diri tinggi. Pada pekan lalu mereka meraih kemenangan pertama saat menghadapi Udinese. Dan itu jadi kemenangan perdana mereka dalam sejarah Serie A.

“Kami senang karena kami ingin mencapai jeda internasional dengan beberapa poin. Melawan I Rossoneri akan sangat penting untuk mendapatkan perhatian dan kami harus siap berkorban,” pungkasnya.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk mempersiapkan laga ini. Kami harus fokus. Kami pergi ke san Siro dan kami tidak boleh merasa emosional. Kami harus meningkatkan performa dan rasa percaya diri,” tutup Vincenzo Italiano.

AC MilanAC Milan vs SpeziaSpeziaVincenzo Italiano