Pelatih Sporting CP Ragu MU Mampu Bayar Bruno fernandes

Football5star.com, Indonesia – Kabar hengkangnya Bruno Fernandes ke Manchester United membuat pelatihnya di Sporting CP, Silas, terusik. Ia pun berujar berapa pun biaya yang akan dikeluarkan United tidak akan bisa membuat sang pemain pergi.

Manchester United dilaporkan sudah menawar Bruno Fernandes senilai 60 juta pounds. Tapi Sporting CP hanya ingin melepas sang pemain dengan harga di atas 65 juta pounds.

Sementara itu, Silas berujar bahwa kaptennya tidak bisa dibeli dengan uang. “Dia adalah pemain yang luar biasa, pemain terbaik dan paling berharga di liga ini seperti musim lalu. Saya pernah mendengar seseorang mengatakan bahwa harga yang ditawarkan tidak sepadan untuk kehebatannya,” ujar Silas seperti dilansir AS, Jumat (17/1/2020).

Hillaac

“Dia pemain tak ternilai. Berapa pun uang yang akan dibayar tidak cukup untuk menggambarkan betapa hebat dia. Bruno jauh lebih berharga dari itu,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, sang pelatih menegaskan akan mengupayakan segala cara untuk mempertahankan pemain 25 tahun tersebut. Tapi ia juga menyadari bahwa hal tersebut akan sangat berat karena banyak klub yang mengincarnya, terutama Manchester United.

“Selain menyerang dia juga mengorbankan dirinya untuk membela tim. Bruno adalah yang terbaik dan paling berharga. Ketika kami memiliki pemain seperti itu, normal rasanya jika banyak yang menginginkan dia. Tapi kami akan terus berusaha untuk menjaganya,” tutup Silas.

Comments are closed.