Pelatih Thailand Lega Lolos dari Lubang Jarum

Football5star.com – Pelatih Thailand, Akira Nishino, akhirnya lega usai lolos dari lubang jarum. Hal itu setelah dalam laga Indonesia vs Thailand, pasukannya menang tiga gol tak berbalas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9/2019).

Seperti diketahui, Akira Nishino sebelum Indonesia vs Thailand tengah dalam tekanan. Hal itu setelah dia tak mampu membawa pasukannya menang saat melawat ke markas Vietnam, 5 September lalu.

Hal itu langsung dibayar tuntas dari pelatih asal Jepang itu. Dia membawa Thailand mampu membungkam tuan rumah Indonesia. Usai laga, Nishino mengaku lega dengan hasil Indonesia vs Thailand.

“Saya senang dengan fokus pemain saya. Hari ini ka,mi pakai satu striker dan tiga pemain muda di belakang Supachok. Saya senang dengan pemain, terutama Supachok yang sebelumnya mendapat penilaian negatif,” ungkap Akira Nishino kepada wartawan.

Padahal, pada paruh pertama Thailand diakui sempat mati kutu melawan Indonesia. Makanya skor kacamata sempat menghiasi laga Indonesia vs Thailand hingga paruh pertama.

“Betul, kami tak bisa menemukan di sepertiga lapangan permainan Indonesia. Pada babak kedua, kami menemukan ruang terbuka dan mengeksekusinya dengan sempurna,” pungkas dia.

Seperti diketahui, Skuat Garuda tak berdaya di SUGBK. Gelontoran gol dari dwi gol Supachok Sarachat dan Theerathon Bunmathan membuat seisi SUGBK terbungkam. Indonesia vs Thailand akhirnya berakhir untuk kemenangan tim tamu tiga gol tak berbalas.

Comments
Loading...