Pelatih Thailand: Pemain Vietnam Terlalu Banyak Drama!

Football5Star.com – Pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino, melancarkan kritik kepada pemain Vietnam yang dinilai terlalu banyak drama. Hal itu untuk mengulur-ulur waktu agar bisa mendapatkan hasil maksimal.

Thailand dan Vietnam sendiri memang sudah bertemu dalam partai pembuka dan berakhir tanpa gol di Kualfikasi Piala Dunia 2022. Sejak saat itu, keduanya mencatatkan kemenangan beruntun di Grup G dengan tujuh poin.

Akan tetapi, Nishino menyerang Vietnam dan mengklaim menggunakan taktik drama. Pemain Vietnam terlalu banyak membuang-buang waktu untuk mendapatkan keuntungan di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Changsuek_TH

“Bahkan itu sempat terjadi di depan saya. Saya pikir pemain Vietnam sengaja jatuh dan dramatisir untuk menunda pertandingan,” bilang Akira Nishino dikutip dari Fox Sports Asia.

“Jadi saya mengatakan beberapa kata-kata buruk dalam bahasa Jepang, dan mengatakan kepadanya untuk berdiri dengan cepat untuk melanjutkan pertandingan,” sambung Nishino mengarahkan komentarnya pada bek Vietnam, Bui Tien Dung.

Bahkan, dia menyebut di beberapa negara dengan level sepak bola renda atau rata-rata banyak waktu pertandingan yang terbuang percuma. Jadinya laga tak sepenuhnya berjalan 90 menit.

“Mereka benar-benar hanya bermain dalam 50-60 menit. Di negara-negara yang lebih maju, para pemain melakukan segala upaya untuk mencapai hasil yang baik,” tutup dia.

Comments
Loading...