Pelatih Thailand Sudah Tahu akan Menang Besar atas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Thailand berhasil melumat Indonesia dengan skor 4-0 di laga perdana Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion My Dinh, Vietnam, Jumat (22/3/2019). Kemenangan ini pun disambut baik oleh sang pelatih, Alexandre Gama.

Empat gol Thailand dicetak oleh Shinnapat Leeaoh, Supachok Saraschat, serta dua gol Supachai Jaided. Usai pertandingan, Gama mengatakan kemenangan 4-0 ini memang sudah ia duga sebelumnya.

 “Kami sudah tahu hasilnya akan seperti ini karena kami mengendalikan permainan sepanjang pertandingan. Skor 4-0 adalah hasil yang positif karena kompetisi baru saja dimulai dan kami melawan tim kuat,” ujar Gama seperti dilansir Fox Sport Asia, Jumat (22/3/2019).

pelatih thailand tak tertekan hadapi indonesia (bongda24h)
bongda24h.vn

“Kami sangat menghormati Indonesia, tapi pada laga hari ini kami lebih baik dari mereka. Kami mampu memanfaatkan setiap momen yang terjadi. Jadi saya senang, dan tidak terkejut dengan hasil ini,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, pelatih asal Brasil ini mengatakan timnya sudah belajar dari kekalahan yang diderita dari Indonesia pada Piala AFF U-22 lalu. Ia mengatakan ketika itu timnya lebih banyak mengandalkan pemain di bawah umur.

“Saat kami kalah di Piala AFF lalu, kami memainkan banyak pemain yang masih belia. Sekarang kami memainkan pemain terbaik dan hasilnya pun tentu berbeda. Kami punya kesempatan, memanfaatkan persiapan yang ada, tapi kami tetap menghormati Indonesia sebagai tim hebat,” tutupnya.

Comments
Loading...