Pelatih Thailand Tidak Merasa Tertekan Hadapi Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Thailand akan mengawali kualifikasi Piala Asia U-23 dengan menghadapi Timnas U-23 Indonesia di laga pertama yang berlangsung pada Jumat (22/3/2019). Sang pelatih, Alexandre Gama mengaku tidak berada dalam tekanan jelang laga perdana.

Gama menegaskan timnya sudah siap bertarung melawan Indonesia. Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan Thailand untuk meredam permainan Egy Maulana Vikri dkk.

“Kami sangat semangat berada di grup ini karena akan menghadapi lawan kuat seperti Indonesia dan Vietnam. Tapi kami tidak memiliki tekanan apa pun untuk melakoni laga pertama besok,” kata Alexandre Gama seperti dikutip Football5star.com dari media Vietnam, Bongda24h, Kamis (21/3/2019).

indonesia juara piala aff u-22
goal.com

“Saya dan pelatih lainnya ingin memenangkan setiap pertandingan di kualifikasi demi mencapai posisi tertinggi. Pada laga nanti kami akan memilih pemain yang bisa bermain dengan fleksibel. Kami juga akan menurunkan beberapa pemain dari generasi yang berbeda,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil ini mengakui tidak bisa memanggil seluruh pemain terbaiknya pada kualifikasi Piala Asia U-23 kali ini. Walau begitu, ia tetap yakin dengan kekuatan 23 pemain yang dibawa ke Vietnam.

“Thailand tidak bisa membawa beberapa pemain terbaiknya karena berbagai alasan. Tapi hal itu tidak akan mengurangi semangat pemain di lapangan. Kami menantikan semua pemain terbaik yang dibawa tim-tim lain di ajang ini. Tim kami selalu ingin memberikan yang terbaik dan menjaga kualitas tim sebagai tim besar di Asia Tenggara,” tutupnya.

Comments
Loading...