Pelatih Timnas Bosnia Dukung Dzeko ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih tim nasional Bosnia-Herzegovina, Robert Prosinečki, menyebut Edin Dzeko tertarik pindah ke Inter Milan. Pemain yang saat ini membela AS Roma tersebut diisukan berganti klub pada musim baru mendatang.

Kontra Dzeko bersama AS Roma masih tersisa selama satu musim lagi. Namun, Prosinecki merasa pemainnya itu tidak perlu menunggu kontrak habis. Pasalnya, untuk ukuran seorang pemain seusianya, kualitasnya masih boleh diadu.

“Aku pikir dia harus pindah ke tim yang punya peluang lebih besar untuk meraih gelar. Inter adalah salah satu contoh tim yang masuk ke dalam kategori itu. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini,” ucapnya seperti dikutip dari Football Italia.

Ranieri Kasih Kode akan Duetkan Dzeko dan Schick - Football5star - Gianluca di Marzio

“Dia sudah pernah menorehkan banyak prestasi di tim-tim sebelumnya. Mulai dari Wolfsburg, Manchester City, hingga saat ini di AS Roma. Kami memang sering terlibat pembicaraan soal Inter Milan,” katanya melanjutkan.

Sejak pindah ke AS Roma pada 2016 lalu, Dzeko sudah menyumbang 87 gol dari 179 pertandingan. Secara kolektif, memang belum ada gelar yang ia persembahkan untuk Giallorossi. Namun, sumbangsihnya dari segi individu termasuk signifikan.

Termasuk membawa Roma konsisten ada di papan atas selama beberapa musim belakangan. Mulai dari menjadi runner-up Serie A pada musim 2017/18 hingga melangkah ke semifinal Liga Champions di musim itu.

Comments are closed.