Pelatih Timnas Indonesia Masih Mengarah ke Shin Tae-yong

Footbal5Star.com – Pelatih Timnas Indonesia tampaknya mengarah ke Shin Tae-yong. Hal itu setelah Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, alias Iwan Bule tampaknya lebih memilih pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Seperti diketahui, PSSI sudah menggelar pertemuan kepada Milla dan Tae-yong. Nama terakhir bersua dengan Mochamad Iriawan dan rekan-rekan di Malaysia. Sedang Luis Milla sudah menemui PSSI di Manila, Filipina, beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, PSSI tampaknya lebih pas dengan visi yang dijabarkan oleh Shin Tae-yong. Apalagi, eks pelatih Korsel di Piala Dunia 2018 itu berani menjamin membawa Indonesia juara Piala AFF 2020.

“Untuk pelatih senior akan kami pikirkan dan rapatkan di Jakarta. Tapi kemungkinan besar kami mengambil Shin Tae-yong,” ungkap Iwan Bule dikutip dari Kumparan.

Luis Milla sendiri memang tak mampu menyanggupi target juara dari PSSI. Kini, PSSI bakal membicarakan soal kontrak Tae-yong bersama Komite Eksekutif (Exco).

“Dari pembicaraan dengan beberapa anggota Exco PSSI, mereka tertarik dengan Tae-yong. Kami harus cepat-cepatan juga katanya (Tae-yong) mau diambil klub China,” tutup dia.

Comments
Loading...