Pelatih Timnas Indonesia Segera Diperkenalkan, Luis Milla atau Shin Tae-yong?

Football5Star.com – Indonesia – Pelatih baru Timnas Indonesia bakal segera diumumkan Januari 2020. PSSI berharap sebelum Kongres Tahunan, pelatih Indonesia sudah bisa dipastikan.

Seperti diketahui, saat ini Indonesia memang tengah mencari nahkoda baru selepas dipecatnya Simon McMenemy. Dua nama besar sempat diapungkan, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Keduanya-pun sudah bertemu langsung dengan PSSI.

Belakangan, kandidat mulai mengerucut ke satu nama, yakni Shin Tae-yong. Sebab, pelatih asal Korea Selatan itu menyanggupi target juara dari PSSI.

Sedangkan Luis Milla ketika bertemu PSSI tak bisa memberikan jaminan juara. Tapi, dia berjanji membawa Indonesia bermain baik untuk juara.

PSSI sendiri belum bisa memberikan keputusan. Intinya pada awal tahun depan, publik akan tahu sosok juru taktik anyar skuat Garuda.

“Sesuai instruksi ketum, semoga awal tahun nanti sudah ada nama pelatih untuk Timnas Indonesia dan disahkan dalam kongres tahunan PSSI, 25 Januari,” ujar Waketum PSSI, Cucu Soemantri kepada wartawan.

Selain Milla dan Tae-yong, ada dua nama lain yang diisukan latih Timnas Indonesia. Mereka ialah Indra Sjafri dan Vincenzo Annese.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More